Minggu, 02 Desember 2012

Makanan Tradisional Belanda

Makanan khas Belanda
 
Sebuah tipikal Belanda ,sarapan terdiri dari beberapa jenis roti, iris keju Belanda, mentega, selai atau madu, kadang-kadang telur, sosis atau daging disiapkan. Kopi, teh, cokelat dan jus buah yang diminum pada saat sarapan.
Lainnya lagi menu sarapan tradisional Belanda adalah uitsmijter,  adalah nama menu yang diberikan untuk makan besar dari telur (biasanya tiga), roti, keju, dan / atau ham dan bacon.
Di kota-kota, orang yang bekerja umumnya memiliki makan siang agak ringan dan makan hidangan yang lebih besar bagi makan malam. makan siang itu mungkin terdiri dari sandwich (broodjes), Disajikan di sebuah bar sandwich; atau koffietafel dengan berbagai luka dingin, keju, roti dan melestarikan, lauk dengan cottage pie, salad atau omelet; atau diisi pancake, atau ringan asin ikan haring hijau, dibeli dari kios jalanan.
Keluarga  di pedesaan di sisi lain lebih cenderung memiliki makanan utama mereka di tengah hari, dan memiliki malam lebih awal yang terdiri dari roti, daging dingin, keju dan salad.

Bruine bonen soep
 
Sebuah makananpokok Belanda, sup kacang coklat, atau bruine bonen soep yang bergizi, mengenyangkan dan mudah untuk membuat. Makanan  besar bagi seluruh keluarga, dengan roti cokelat mentega. Persiapan untuk memasak membutuhkan waktu 5 menit serta lama memasaknya 20 menit

Erwtensoep
 
 Erwtensoep (Belanda Split Pea Soup)
Ertwensoep (Juga dikenal sebagai snert) Adalah makanan khas Belanda musim dingin. Resep ini membuat makanan yang cukup banyak sup, tapi itu bagaimana seharusnya. Bahkan, Belanda percaya bahwa sup kacang harus begitu tebal sehingga Anda dapat berdiri tegak sendok di dalamnya. Namun, jika Anda lebih memilih sup agak kurus, cukup tambahkan beberapa saham lagi. Ini tradisional untuk melayani musim dingin ini sup hangat dengan irisan rookworst (Sosis asap) dan roti gandum di atasnya dengan katenspek (Sejenis daging asap Belanda merokok).Saya ingin mengucapkan terima kasih Het dari Rotterdam untuk resep keluarga tuanya, yang saya telah diadaptasi untuk situs ini.
 
Asparagus hollandaise

Asparagus dengan Saus hollandaise
Anda tidak mungkin menemukan cara yang lebih Belanda makan asparagus daripada ini. Dan, bagi anda yang merasa perlu untuk menunjukkan bahwa saus hollandaise Prancis, sejumlah sejarawan percaya bahwa itu benar-benar ditemukan di Belanda dan kemudian dibawa kembali ke Perancis oleh Huguenot. Sebuah resep untuk saus hollandaise muncul dalam sebuah buku masak Belanda oleh Carel Baten, yang berasal dari 1593. Setelah melihat ke bawah dianggap sebagai makanan petani (perhatikan cara sederhana itu dilukis), Sekarang Belanda menganggap asparagus menjadi ‘emas putih’. Warisan samping, ini hanya merupakan cara terbaik untuk menikmati lezat kehalusan.

Slavinken

Slavinken, Yaitu daging giling dibungkus bacon, adalah hidangan makan malam yang sangat tradisional Belanda, biasanya disajikan dengan kentang rebus dan sayuran. Saya telah menggunakan rosemary segar, thyme, basil dan marjoram untuk membumbui mengisi. Menurut De Verstandige Kok (The Cook sensible), yang awalnya diterbitkan dalam bahasa Belanda pada 1669, ini campuran jamu sangat umum digunakan untuk masakan daging rasa kembali pada abad ke-17, bahwa mereka disebut sebagai vleeskruiden (Harfiah, daging tumbuh-tumbuhan). Saya pikir bumbu meminjamkan banyak rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar